Sabtu, 28 Januari 2012

SMS Paling Gombal terbaru HOT 2012


                    




*Aku udh pernah jatuh dari jembatan
  Aku udh pernah jatuh dari tangga
  dan aku udh pernah jga jatuh dari sepeda
  semuanya gk enak, tapi ada satu yg enak
  yaitu saat aku jatuh cinta sama kamu

* kamu tau apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari ??
   adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat


* cintaku padamu sama seperti tarif listrik dan BBM
   gk pernah turun tapi slalu naik :D



* Kamu tau gk ??
   ada 3 hal yg paling aku suka di bumi ini
   matahari , bulan , dan kamu
   Matahari untuk siang hari , bulan untuk malam hari
   Dan kamu untuk selamanya...


* Perasaan cintaku ke kamu seperti kentut
   Kalo di tahan tersiksa
   Kalo di ungkapin malu
   Kalo udh keluar ....hufffhhh....LEGA.....

* saat aku minta cahaya , tuhan berukan aku matahari
   saat aku butuh air , tuhan berikan aku hujan
   saat aku butuh kebahagiaan , tuhan beri aku kamu


* cwo :kmu tw ga npa bunga layu lau lw dkt kmu
   cwe :g tw
   cwo : krna dia klah ctik oleh wajah kmu....


* sayang, waktu ibu kamu hamil kamu, dia ngidam kopi ya. abis gara² kamu aku jadi susah tidur



* Kita itu kaya sumpit.
   Kalo gak berdua gak ada artinya.


* Kamu kalau senyum biasa aja dong. Masa membekas di hati gak ilang-ilang?


* Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending


* Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
   Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
   Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?


* Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
   Cewek : Apa? Parah?
   Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

* Cowok : Kamu punya peta nggak?
   Cewek : Peta apa?
   Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.


* Bapak kamu pasti seorang astronot ya ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.


* Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
   ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih...kenapa?
   Co: pantesan...kamu telah meng-gajlukkan hatiku.....

*
Andai gw jadi cermin, pasti tiap hari gw bisa ngeliat kecantikan wajah kamu


Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
    ce : nggak kok emang kenapa?
    Co : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?

===========================================================
kowkwkowkowkowkokowowokwko
gimana bro Kata Kata Gombalnya? pasti deh cewek kalian pada klepek klepek,hehe. ya itulah Kata Kata Gombal yang dari saya. jika kalian suka Tulisan ini jangan lupa like tombol facebook dibawah ya karena Kata Kata Gombal ini bakalan saya update Terus. dan pastinya lebih keren dan lucu. salam beben saputra


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar