Kamis, 09 Februari 2012

Kata-kata Paling Gombal terbaru 2012





            

Kumpulan Kata-kata Rayuan Gombal



* Saat aku nggak SMS ke kamu ,bukan berarti aku melupakan mu , tapi aku hanya memberi waktu buat
   kamu NGANGENIN aku  :D !!

* Boleh minta foto kamu nggak ??
   Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa malaikat itu ada......

* Aku tau 1 jam itu 60 mnt , dan 1 mnt itu 60 dtk , tapi aku gk pernah tau
   Kalau 1 dtk tampa kamu itu seperti seumur hidup...

* cwo : tau gk apa bedanya garuda sama kamu ??
   cwe : nggak tau ,emang apa ??
   cwo : kalau garuda didadaku ,kalau kamu di hati ku...

* kalau kamu ngajak aku lompat bareng...
   aku gk ikut !!
   aku memilih turun ke bawah untuk menangkap mu

* kamu kayak rexona ya ,selalu setia setiap saat...

* kalau di kamus ku arti kata 'CINTA' itu  nama kamu

* Walaupun aku minum kopi yg pait bnget , cuma kalo  lihat wajah manis mu kopi ini jadi terasa manis
   semanis Wahah kamu

* walau pun aku belom bayar listrik rumah ,cuma kalau ada kamu di rmh aku
   pasti selalu terang dari pancaran muka CANTIKMU.

* cita-cita kamu jadi tukang kunci ya..
   pantesan aja cuma kamu yg bisa membuka hati ku ....:)

* cwe : kalau aku jadi perangko, kamu mau jadi apa ??
   cwo :aku jadi lem di perangkonya aja deh, biar kita slalu nempel kemana aja !! :)

* kemarin aku kepantai selatan , trus ketemu RATU SELATAN
   cuma aku diam aja
   soalnya dia gk secantik  dan sebOhay kamu
  
* Walaupun suasana jakarta skarang kalo siang panas banget , cuma kalo liat senyum kamu
   aku jadi terasa sejuk seperti di surga :D

* Senyuman kamu tuh ibarat SUSU BENDERA , yg nikmatnya hingga tetesan terakhir

* Di dunia ini yg tak bisa di hitung itu jumlah bintang di langit ,ikan di laut dan CINTA KU KEPADAMU

* Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg slalu di kenang sepanjang masa

* Manisnya  Martabak kacang coklat ini tak semanis wajah kamu sayang

* Kalau setiap saat ada kamu di sebelah aku bikin teh manis udh gk perlu pake gula ,lihat kamu juga tehnya 
   Udh manis :)

* kamu mau jadi penyiar radio ya ? habisnya kamu slalu nyiarin glombang cinta buat aku

* jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantik mu dan senyuman mu
   setiap kmu berdandan

* kamu mau kentut di muka ku pun gk apa" , karena pasti aroma kentut mu itu aroma2 cinta :D

* gara-gara pas mikirin kamu pas buat bakso , bakso nya jadi gk ada yg bulat
   bentuk nya hati semua

*.kamu tau nggak kemaren aku hitung bintang jumlahnya 1000 tp' keesokan harinya aku hitung lagi                  jumlahnya tinggal 998, kamu tau nggak yg 2 nya kemana? Tuh ada di mata indah kamu :)

* seandainya skrang tanggal 28 oktober 1928 , aku akan ubah naskah SUMPAH PEMUDA menjadi  
   sumpah aku cinta kamu

* aku mau kasih kado kereta api buat kamu , supaya kamu ingat truss betapa panjang nya
   rasa sayangku sama kamu

* kamu kaya lintah deh , bisa nyedot cinta ku sampe habis

*  kamu pasti yg punya pabrik yamaha ya ? pantesan aja hati aku slalu terdepan buat hati kamu

* kamu tau kenapa aku manggil kamu ulat bulu ? karna kmu slalu bikin gatal di hati ku

* mungkin jatuh dari lantai 13 pun tak terasa apa2 , kalau udh jatuh cinta kepada mu

* sayang maaf boleh minjem hapenya gak ? aku mau telpon tuhan ne , mau bilang kalau bidadarinya skrang
   ada di sbelah aku

* papa kamu supir busway ya ? pantesan kamu pnya jalur khusus di hati ku

* kamu tukang ya sayang ? semenjak ada kamu di sisiku hidupku jadi berwarna

*  Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!

* Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.
   Yang lainnya hanya ngontrak

* oh.....ini hari libur ya ????? aku gk tau,,,,,
   habisnya aku gk kenal libur sih jika udh kangen sama kamu.....



kowkwkowkowkowkokowowokwko
gimana bro Kata Kata Gombalnya? pasti deh cewek kalian pada klepek klepek,hehe. ya itulah Kata Kata Gombal yang dari saya. jika kalian suka Tulisan ini jangan lupa like tombol facebook dibawah ya karena Kata Kata Gombal ini bakalan saya update Terus. dan pastinya lebih keren dan lucu. salam beben saputra



SAAT NYA KAMU YG MENGGOMBAL DI BAWH INI

.


         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar